VMware Automation Cloud Service Hadir di Asia Tenggara untuk Mempercepat Pertumbuhan Inovasi Ekonomi

 

Ketersediaan vRealize Automation Cloud Service di Singapura memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan kekuatan penuh cloud untuk mempercepat inovasi dan skala di seluruh wilayah

 

VMware, Inc. yang merupakan inovator terkemuka dalam bidang software perusahaan, telah mengumumkan ketersediaan vRealize Automation Cloud Service di Singapura pada bulan Juni 2020. Terdiri dari VMware Cloud Assembly, VMware Service Broker, dan VMware Code Stream, layanan ini memungkinkan perusahaan untuk merampingkan pengiriman aplikasi, mencapai fleksibilitas dan pilihan cloud sambil mengendalikan biaya, dalam rangka mempercepat inovasi bisnis menuju basis mobile-first.

 

Dengan latar belakang kesuksesan ekonomi Singapura yang berkelanjutan dan reputasinya sebagai hotspot untuk inovasi, ketersediaan VMware’s vRealize Automation Cloud Instance memberi perusahaan blueprint yang jelas menuju transformasi digital yang sukses. Dengan merampingkan dan mengotomatiskan cara sumber daya IT disediakan dan bagaimana layanan cloud dimanfaatkan, sekarang bisnis dapat mempercepat siklus hidup inovasi sambil menskalakan operasi dengan cepat di seluruh wilayah.

 

Ketersediaan vRealize Automation Cloud Service akan meningkatkan kapasitas data centre, memungkinkan semua data dihosting secara lokal di Singapura, meningkatkan aksesibilitas dan keamanan, sekaligus memungkinkan bisnis di wilayah tersebut untuk menentukan, menggabungkan, dan menyebarkan di seluruh cloud:

 

  • VMware Cloud Assembly

Mengotomatiskan pengalaman multi-cloud dengan mengatur dan mempercepat infrastruktur dan pengiriman aplikasi yang sejalan dengan prinsip DevOps

  • VMware Service Broker

Memberikan layanan dan kebijakan multi-cloud dari satu katalog melalui agregasi native content dari berbagai cloud dan platform ke dalam satu katalog dengan kebijakan berbasis tag

  • VMware Code Stream

Continuous Delivery menjadi mudah dengan mempercepat pengiriman software dan menyederhanakan pemecahan masalah dengan pipeline dan analitik

 

vRealize Automation Cloud Service akan memungkinkan pengiriman cepat untuk setiap aplikasi baru dan mengelola lifecycle service ini di cloud mana pun untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pengalaman cloud yang konsisten di AWS, Azure, GCP, atau VMC untuk melayani kebutuhan konsumen. Selain itu juga, vRealize Automation Cloud Service akan menghilangkan kerumitan penggunaan berbagai layanan cloud publik dan mendorong kolaborasi yang lebih besar antara developer dan operator IT.

 

Dengan demikian, vRealize Automation Cloud Service menyediakan fondasi yang kuat untuk bisnis di mana mereka dapat mengukur dan berinovasi dengan cepat untuk memenuhi lingkungan bisnis yang dinamis, terutama pada saat seperti ini.

 

Sekilas informasi, VMware adalah pemimpin tepercaya dalam bidang software Cloud System dan Service Management, terbukti denga peringkat pertama dalam IDC Cloud System Management Software Report selama 7 tahun berturut-turut. Software VMware mendukung infrastruktur digital dunia yang kompleks, seperti Cloud perusahaan, modernisasi aplikasi, jaringan, keamanan, dan penawaran ruang kerja digital membantu pelanggan mengirimkan aplikasi apa pun di cloud apa pun di perangkat apa pun.

 


 

Penutup

Berca Hardayaperkasa juga menjadi partner resmi dari puluhan perusahaan IT terkemuka di Indonesia maupun global seperti, HPE Indonesia, HPI Indonesia, Dell EMC Indonesia, Huawei Indonesia, Lenovo Indonesia, VMWare Indonesia, Veritas Indonesia, Cisco Indonesia, Veaam Indonesia, JDE Indonesia, Hitachi Data System Indonesia, Hitachi Vantara Indonesia, HDS Indonesia, NetApp Indonesia, Oracle Indonesia, Keysight Indonesia, Datacard Indonesia, AWS Indonesia, Fortinet Indonesia, Nutanix Indonesia dan Sophos Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi di sini.