Papan reklame led 3D anamorphic, juga disebut tampilan 3D tanpa kacamata. Menggunakan layar fusi 3D matriks optik terdistribusi Mini dengan sudut pandang emas definisi ultra tinggi sebagai pembawa gambar perspektif, teknologi 3D mata telanjang sumber cahaya penunjuk diadopsi untuk mengkalibrasi sudut pandang dan jarak audiens dengan mengatur kisaran sudut pandang utama, model 3D direkonstruksi sesuai dengan elemen perspektif, vektor dasar dan vektor komposit, dan gambar 3D dimasukkan ke dalam mata pemirsa untuk membentuk paralaks antara mata kiri dan kanan, untuk mencapai efek terbaik dari tampilan 3D ilusi anamorphic.
Di beberapa kota seperti Jepang, New York, Korea dan negara lainnya tidak asing dengan reklame 3d anamorphic. Salah satu alasan paling umum mengapa tampilan LED menawarkan banyak hal bagi sebagian besar bisnis adalah karena gambar dan video bergerak dapat menangkap minat pasar potensial lebih baik daripada tampilan statis dan digital lainnya. Terlebih lagi dengan penggunaan layar tampilan luar ruangan yang besar ini!
Bagaimana Cara Kerja Tampilan LED 3D?
Sekarang setelah kita memahami apa itu tampilan LED 3D, mari kita cari tahu cara kerjanya di bawah ini.
Berbeda dengan film 3D yang memerlukan kacamata 3D, tampilan layar 3D dengan mata telanjang dapat memberikan persepsi kedalaman kepada pemirsa tanpa memerlukan kacamata tersebut. Penjelasan singkatnya, ketika mata kita melihat suatu benda, kita melihat dua gambar kecil yang berbeda karena jarak antara mata kiri dan kanan kita yang kecil. Otak kita kemudian menggabungkan gambar dari mata kiri dan kanan, menyajikannya dalam tampilan tiga dimensi.
Tampilan layar 3D menggunakan layar LED fleksibel yang melengkung atau ditekuk hingga 90 derajat sehingga dua gambar yang diambil dari sudut berbeda digabungkan menghasilkan gambar tiga dimensi.
Manfaat Tampilan LED 3D dalam Bisnis
Baru-baru ini di Indonesia sudah banyak yang tertarik dengan cara pengiklanan menggunakan 3D karena ini sangat berkesan bagi konsumen.
Mari kita lihat manfaat menggunakan tampilan LED 3D.
- Terhubung dengan konsumen baik di luar ruangan maupun online
Menggunakan layar LED dapat terhubung dengan audiens target Anda baik di luar ruangan maupun online. Meskipun manfaat ini juga berlaku pada tampilan 2D, dampaknya lebih terasa saat menggunakan tampilan 3D.
Bayangkan, dalam perjalanan Anda ke tempat kerja, melihat iklan botol Coca-Cola biasa, yang sebelumnya ditampilkan di layar datar, dengan botol dan orangnya menempati dan dipindahkan dalam ruang tiga dimensi.
- Tampilan Layar 3D adalah alat yang sangat baik untuk menarik perhatian.
Daya tarik layar LED 3D akan sulit ditolak, terutama bagi penonton yang baru pertama kali melihatnya. Semakin menarik konten 3D yang Anda hasilkan, semakin banyak perhatian yang akan Anda dapatkan dari audiens yang Anda tuju. Dan karena daya tarik tampilan LED 3D unik, audiens cenderung penasaran dengan produk atau perusahaan yang mereka lihat dan berpotensi menjadi pelanggan.
- Pendekatan kreatif untuk membangun kesadaran merek
Menggunakan tampilan layar 3D untuk mengiklankan produk dan layanan Anda berarti konten digital Anda dapat ditampilkan dengan layar LED luar ruang berkualitas tinggi dan diteruskan ke khalayak publik yang lebih luas. Anda dapat menampilkan iklan Anda kepada banyak komunitas lokal, membangkitkan minat baru, dan meningkatkan kesadaran tentang perusahaan Anda serta pertanyaan tentang produk dan layanan Anda
Hubungi tim Berca Hardayaperkasa di Marketing@berca.co.id atau WhatsApp