Aruba SSE Lengkapi Keamanan Masa Depan Bisnis Anda

Dalam dunia bisnis yang terus berkembang, mobilitas, adopsi cloud, dan aplikasi yang tersebar di berbagai platform menjadi hal yang tak terelakkan. Namun, dengan perkembangan ini, ancaman siber juga semakin meningkat. Di sinilah Security Service Edge (SSE) hadir sebagai solusi yang memungkinkan organisasi menerapkan keamanan konsisten dari cloud dan mengamankan akses ke aplikasi yang tersebar di beberapa cloud, pusat data, dan aplikasi perangkat lunak sebagai layanan.

Mengapa SSE Penting untuk Bisnis Anda?

Sebagai tren industri yang terus berkembang, SSE memecahkan tantangan fundamental yang dihadapi oleh banyak organisasi saat ini, seperti pekerjaan jarak jauh, cloud, komputasi edge yang aman, dan transformasi digital. Dengan menggabungkan SSE dengan SD-WAN yang canggih, terciptalah arsitektur Secure Access Service Edge (SASE) yang tidak hanya meningkatkan keamanan, tetapi juga meningkatkan Kualitas Pengalaman (QoE) bagi pengguna akhir saat mengakses aplikasi yang dihosting di cloud.

Keunggulan HPE Aruba Networking Security Service Edge

Aruba Networking SSE menawarkan sejumlah keunggulan yang membuatnya berbeda dan relevan untuk kebutuhan bisnis saat ini

 

1. Satu Antarmuka, Satu Kebijakan
Dengan Aruba SSE, Anda mendapatkan akses aman ke sumber daya bisnis apa pun baik itu privat, SaaS, atau internet dalam satu platform tanpa antarmuka atau kebijakan yang rumit. Ini memungkinkan perusahaan untuk memantau pengalaman pengguna dengan lebih mudah dan efisien.

 

2. Zero Trust yang Selalu Siap
Aruba SSE menerapkan pemantauan berkelanjutan yang memastikan kebijakan keamanan otomatis beradaptasi berdasarkan perubahan identitas, lokasi, dan kesehatan perangkat. Hal ini memudahkan organisasi untuk menerapkan prinsip Zero Trust pada setiap akses, tanpa rasa khawatir.

 

3. Rute Cerdas untuk Kinerja Optimal
Layanan SSE merutekan lalu lintas secara otomatis melalui jalur tercepat di tulang punggung multi-cloud yang mencakup lebih dari 500 edge (AWS, Azure, Google, dan Oracle). Hal ini mengurangi latensi bagi pengguna dan memberikan lebih banyak redundansi bagi tim TI.

 

4. Adopsi SASE yang Lebih Sederhana
Aruba SSE terintegrasi dengan EdgeConnect SD-WAN untuk membantu mentransformasi akses yang aman dan jaringan dalam satu platform SASE terpadu. Ini menyatukan tim keamanan dan jaringan, memudahkan organisasi untuk mengadopsi SASE.

 

Mengapa Memilih HPE Aruba Networking SSE?

HPE Aruba Networking SSE memperluas penawaran keamanan dengan menyediakan solusi yang lebih tangguh untuk mengelola dan mengamankan akses ke sumber daya cloud perusahaan dan publik. Dengan Aruba SSE, bisnis Anda tidak hanya mendapatkan solusi keamanan yang efektif, tetapi juga meningkatkan efisiensi operasional melalui satu antarmuka terpadu, Zero Trust yang handal, dan rute cerdas yang memaksimalkan pengalaman pengguna.

Nah, penasarankan bagaimana  Aruba Networking SSE dapat membantu masa depan usaha Anda, tanya langsung ke marketing@berca.co.id atau WhatsApp.